Wednesday, December 2, 2015

Engkau

Entah apa yang membuat diri ini bisa jatuh hati secepat itu
Dan aku menerimanya tanpa harus banyak kata ..
kita menjalani bersama,
Namun, engkau pula yang menjatuhkannya
Secepat engkau membuat diriku jatuh hati,
Secepat engkau berikan cerita dalam hidup,
walau rasanya tidak ingin menjauh
Tetapi apa daya diri ini,
Engkau sudah ada yang memiliki ..
Bahkan sebelum diri ini mengenal dirimu

Merasa bersalah
Merasa Berdosaa
Merasa kecewa
Merasa tersingkirkan
Merasa dikhianati

Engkau sungguh membuat diriku tak mengerti
Dan mengalami patah hati,
disaat aku ingin mempercayai dan membutuhkan seseorang

Apa yang harus aku lakukan?
Apa yang aku harus perbuat?

Aku tak mengerti ..
Tak mengerti ...
Engkau memberikan harapan dengan mudah,
tetapi engkau pula menjatuhkannya dengan cepat
Tetapi apa daya diri ini?

Aku hanya ingin mengalah,
walau tak rela untuk mengalah

Ya engkau ..
enggkau yang membuat aku menjadi seperti ini,
engkau .. engkau dan engkau ..
Menjauhlah dari kisah hidupku

No comments:

Post a Comment